Monday, May 3, 2010

Surat Untuk Ibu

Bismillahirrohmaanirrohiim

Aku berfikir tentang Ibu ...
Wanita yang dengan susah payah melahirkanku
Peluh keringatnya mengiringi langkahnya mengasuhku
Malaikat yang dikirimkan Tuhan untukku

Ibu ...
Apa yang telah aku perbuat ?
Apakah aku membuatmu menangis ?

Jangan Ibu ...
Jangan kau hukum aku seperti itu
Jangan kau hukum aku dengan air matamu


Aku sadari ...
Aku bukan seorang anak yang baik untukmu
Selalu dan selalu membuatmu kecewa

Tapi Ibu, ada satu hal yang aku ingin kai mengetahuinya
Aku menyayangimu Ibu
Bahkan sangat SANGAT MENCINTAImu

Terimakasih Ibuku sayang ...
Terimakasih atas segala yang telah
engkau berikan ,
     engkau relakan ,
          engkau korbankan untukku ...

Dan maaf Ibu ...
Maaf atas kelakuanku ,
     maaf atas kata-kataku ,
          maaf atas air matamu ...

Hanya dua kata , dua kata saja ...
Maaf  dan  Terimakasih :')

iloveyoueveraftermom :*
dibuat tanggal 20 April 2010 :)))

No comments:

Post a Comment