Wednesday, May 5, 2010

Cinta Dua Hati

eits , tunggu dulu ! cerita ini gasama dengan apa yang diceritakan oleh lagu yang dibawakan Afgan (cinta dua hati.red) , tapi ini bener-bener arti yang sebenernya CINTA DUA HATI :)

jadi begini...
beberapa waktu yang lalu , sempat aku jatuh hati pada seorang lelaki <3 kita wall-to-wall di situs jejaring sosial , lalu berlanjut ke chating di account yang sama :) tapi tak lama kemudian , setelah aku lama menunggu dia untuk online untuk chating bareng lagi , ia tak jua muncul :( wall-ku pun tak pernah ada kelanjutannya :( huuuhh sedihnyaaa :'(

tadinya ku fikir , ia memang sedang sibuk dengan kuliahnya , maklum ia kuliah di fakultas kedokteran... yaah , menurut pandangan anak SMA seperti aku , kedokteran itu merupakan suatu cita-cita yang di idamkan saat ini *katanya* 
aku pun menunggu , menunggu dan menunggu ...
alhasil , aku coba buka profilnya , dan ternyata dia bisa wtw-an sama yang lain :(( haaah , pupuslah harapanku ~~~ padahal aku kira awalnya dia memang sedang (sangat) SIBUK ! entah wall dariku yang memang tak bisa lagi dibalas , atau memang sang kedokteran itu sudah malas denganku :( secaraaa... kita baru kenal di fb , padahal satu angkatan pas training MCB ESQ ~.~

sampai pada akhirnyaa...
jeng jeng jeng
tanpa disengaja aku malah pindah kelain hati :p psikolog , yaa psikologi :)
seorang mahasiswa psikologi menyita perhatiankuu ;) *lebaay* tapi yah , begitu lah <3 dalam sikap mungkin sang psikolog ini lebih baik dari pada sang kedokteran :) 
yaah , beginilah akhirnyaa :D enatah pada siapa lagi aku akan jatuh hati <3 ;p huhehehehe

pokoknya aku suka sang kedokteran dan sang psikologi :) <3 muaaaahh smoooch :*

2 comments: