Sunday, May 9, 2010

Catatan Malam-ku

Sabtu , 8 Mei 2010 ...

Hari ini... yaah hari ini ...
Hari dimana kebebasanku terkekang .

Padahal ini rumahku sendiri . Dimana lagi harus aku cari kebebasan itu ?
Padahal sudah aku pertanggungjawabkan kebebasan itu . Tapi kenapa orang itu tidak jua melihatnya ? Kenapa orang itu tidak mengerti ?

Tidak taukah dirinya , kalau selama ini aku berusaha membuatnya bangga . Tapi kenapa usahaku tak pernah terfikirkan olehnya ?
Kenapa ?
 
Kalau aku diperlakukan seperti ini , hati dan ragaku tak mampu menerimanya .
Tidak taukah ia kalau ini menyiksaku ?
Tak adakah cara lain untuk melampiaskan kekecewaanya padaku  ?
Tidak adakah ? 
 
Sulitkah untuknya mengerti diriku ? Sulitah baginya mempercayai diriku ?
Sulitkah ?

Aku muak ...
Lama-lama aku bisa meledak . terlalu banyak tekanan yang diberikan maka ledakan pun akan semakin besar .
Haruskan aku meledak terlebih dahulu baru ia mengerti ? baru ia menyadari ?
Haruskah ?

Yahh , mungkin ini caranya untuk menampilkan seluruh kekecewaanya padaku . Mungkin ini caranya menunjukkan seluruh perasaanya padaku .

Padahal aku disini pura-pura diam , aku pura-pura menerima apa yang ia lakukan padaku . Lewat tulisan ini , hanya sebuah tulisan yang aku gunakan untuk melampiaskan seluruh kekecewaanku .
HANYA SEBUAH TULISAN !!!
yang aku pun tak mengerti mengapa tanganku terus bergerak untuk menulis tulisan ini ...

No comments:

Post a Comment