Monday, May 3, 2010

Blog baru (lagi)

fyuuh~ inilah blog baruku setelah www.aulianurgaida.blogspot.com :)
terdapat keanehan pada blogku yang lama , jadilah aku buat baru :D kata kak mano juga suruh buat lagi hehe
inilaaahhhhhhh .... jeng jeng jeng
walaupun baru tetep aja big thanks to :
  1. Allah , yang senantiasa mengizinkan tanganku mengutak-atik blog ;)
  2. mama-papa , yang mungkin gatau kalo anaknya belajar buat blog ini tapi selalu mendoakan aku :')
  3. ka mano , yang dengan sabar mengajariku tentang hal-hal yang tak aku mengerti :* muahmuah deh kaa
  4. icha dan juga cacas , yang dari awal aku buat blog selalu membantu dalam hal sekecil apapun :D
 blog baru belum terisi , mari kita isi dengn isi-isian . huwohuwoo aku yang jadi penulisnya #nyanyianpasmasihSD huahahahaha


WELCOME ... :D

No comments:

Post a Comment