Tuesday, March 15, 2011

Biarkan Aku Memanggil Kekasihku :D

Tak sengaja ku temukan selembar kertas ini. Ku baca perlahan, lalu aku disergap rasa rindu yang amat sangat. Akan aku jabarkan, saudaraku...

Bismillahirrahmanirrahiim...
Biarkan Aku Memanggil Kekasihku 

Biarkanlah, biarkanlah aku memanggil kekasihku.
Jangan kau hina aku, karena menghinaku adalah haram hukumnya.
Remungkan dan nyanyikanlah irama tangisanku, wahai burung merpati!!
Ambil dukaku sebagai pelajaran cintamu.
Wahai anak keturunan Ramah,
aku terhalang dan tak dapat tidur.
Bertambah parah penyakit ini ketika mengingat senyumanmu.

Pelajari dan nyanyikanlah irama tangisanku, wahai burung merpati!!
Karena aku telah mabuk kasmaran dilanda angan kecintaan.
Orang yang berbadan kurus kering seperti aku
karena terkena penyakit cinta kepada Nabi, kenapa kau hina?

 Mereka menghinaku,
mereka menghinaku dengan hinaan yang bukan-bukan.
Wahai penyejuk mataku, semoga keselamatan selalu menyertaimu.
Hatiku terpaut pada kota Madinah.
Dan jiwaku sudah sangat rindu kepada sebaik-baiknya manusia. 


Yaa Nabi salam 'alaika...
Yaa Rasul salam, salam 'alaika...
Yaa Habib salam 'alaika...
Shalawatullah 'alaika... 

No comments:

Post a Comment