Friday, January 14, 2011

DU DU DU-FAAAAAANNNN :D

oke oke oke akhirnya nulis juga hhhh :)) yeee ayo semua bergembiraaaa \('o')/ hehehe kali ini gue akan menulis tentang DO-FUN (again) :D tapi sejujurnya.......

INI KALAH SERU SAMA DUFAN YANG SEBELUMNYA :p hahaha jadi begini ceritanya boy...


pertama-tama tuh gue iseng kan nulis nulis di twitter sambil mention Luna dan Lita, ngajak-ngajak ke Dufan gitu hahaha eh ternyata mereka emang punya rencana kesana dan tau apa???? GUE GAK DI AJAK :( huuuu parah kan kan kan?! emang mereka jahat *lebay* #padahalguenyayanggakadaongkoskesana bhuahahaha sampai akhirnya harus kedipin Papa dan Mama dulu biar bisa pergi kesana, dan gue BERHASIL!!!!! uhuuyyy #joget


Jumat, 7 Januari 2011...
malemnya pas tanggal 6januari gue gak bisa tidur, memikirkan cara gimana yaa biar dapet izin plus ongkos dari Papa hem setelah mendapat ide gue pun terlelap *gaje* hahah paginya setelah gue rayu pake rayuan mawut, akhirnya beliau oke okeh aja :D dan berangkatlah gue diantar sepupu ke lampu merah cikaret Naƪ('⌣'\)naƪ('⌣')ʃna(/'⌣')ʃ wus wus wus nyampe sana gak ada siapa-siapa (¬_¬") hhh emang salah kayanya gue tepat waktu kalo janjian sama makhluk-makhluk itu hahaha tiba-tiba si Luna sms dengan nada gak berdosa "maaf yaa aul, gue baru selesai makan" WHAT AM I GOING TO DO???? oke gue nunggu deh ah ah ah bla bla bla sampe akhirnya Lita sms gue, ceunah gue harus jalan dulu, dia nunggu di mobil. gue kira jalannya teh ke arah cikaret sana, yaudin gue jalan dan nunggu disana. eh ternyataaaaaaaaa..... dia ada diarah jalan raya Bogor #preeeetttt dan bertemulah kita \(^▽^)/ dia sedang sarapan hahaha gak lama Athina datang *sebut saja Tina* langsung capsus ke BS jemput Luna beserta adeknya, Findy :)) wuhuuuuuwwww DUFAN, WE'RE COMIIIIIINNNGGGG :D 


dijalan seperti biasa kita muter video clip favorite Luna >> Keong Racun!!!! bhuahahah eh ditengah jalan tol Jagorawi si Lita mendongeng.... ceunah yaa disini teh ada KERAJAAN SILUMAN ULER gitu :O WHAT?? aduh gue penasaran, emang iya tah? kok gue baru tau yak? hahaha yah pokoknya seru lah obrolan tentang si Raja Uler itu ;p dan tiba-tiba gatau kenapa yaa mereka jadi ngomongin gue ‎(ˇ_ˇ'!l) 
The Auls, Aulngers, Bala Aul, atau apalah itu!!!! hhhh apes amat dah gue apeeesssssssss
semuanya itu sebenernya gara-gara KURSI sekolahan hhh lupakan lupakan! mereka bisa-bisa nyalahin gue lagi ntar (?) hahaha panjang amat yak ini baru dijalan doang-_-

bla bla bla sampailah kita di DUFAN :D howoh! terakhir kesini gue bersama Dhanty, Lia, Reja dan Ican T-T the BEST dufan jeng jeng...... nyampe sana pintu masuknya BELOM DI BUKA COOOYYY \m/ kite futu-futu dulu deh :"> fufufufu
pas udah dibuka..... WAHANA BELOM BANYAK YANG DIBUKA!!!!! hahahaha parbet dah parbet -_- akhirnya pertama-tama naik kora-kora :)) wkwkw si Luna mengukir aib disini :O "aaaa AUUULLL aaaaa" dalem hati gue "jangan salahin gue lun jangan salahin gue wkwkwk" dasar si Lune, segitu teh baru kora-kora (¬_¬") selesai itu Luna ngajak ke Extreme Log, eh ternyata belom dibuka juga wahananya hahaha sabar you guys :p akhirnya naik ontang-anting dah :) dan tau apa???? yang naik cuma 3orang *gue, Luna sama Tina* hahaha konyol!!!! abis itu yaa ternyata Extreme Log-nya udah buka :D horeeeee!!!!! tapi garing --" zzzzz gue teriak-teriak aja menghilangkan kegaringan itu heheh sampe diliatin Lita -_- ah ah ah jadi maluuuuuu :"3 setelah itu kita naik halilintar yeeyyyy dan tau apa lagi???? yang naik cuma 5an aja hahaha gelo eta mah masih sepi DUFAN --" muternya sampe 2kali saking belom ada yang ngantri hahah baik banget dah itu mah abangnya :"> fufufu abis itu kita mau naik kicir-kicir, tapi ternyata sedang di perbaiki, yasudahlah langsung saja ber-Tornado ria hahaha ini lah moment yang gue tunggu-tunggu :3 pas diatas sana gue berhasih teriak "woy rumah gue keliatan noh!!! hahaha" dan Tina pun berkata "aul eh gelo!" bakakakak obsesi gue tercapaikan nanana pas udahan Tina mabok :O uuuuu #sorakin pada pucat pasi, gatau kenapa-_- gue juga bingung, gue aja masih segar bugar doong #sombong abis itu kita naik apa lagi yak? ah! NIAGARA :)) pas pertama naik masih biasa aja, belom basah heheh nah pas kedua pada narsis dikamera-_- si Lita tah paling narsis, udah pada tau kan yak kalo kameranya disebelah kanan hahah gelo siah bocah o.o 


abis itu kita kemana sih? ke Arung Jeram kan yah? :3 iya bener!!!!! dan baru kali ini naik Arung Jeram basahnya basah bangeettt hhh udah mah gak bawa ganti syalalabumbum deh emang-_- tuh liat! sepatu Tina aja sampe basah gitu, kaos kakinya ketinggalan pula didalemnya wkwkwk kita bergegas cari cara untuk mengeringkan baju ini u,u jalan pertama yang dipilih adalah naik ontang-anting ahaha semuanya naik dong kali ini, rame pula :) tapi kok belom kering-kering yak-_- *yaiyalah auuuullll* hhh akhirnya kita naik Rajawali, yuhuuuuuu :D siapa yak yang ngomong "woh! ternyata tinggi juga yaa hahah" ketawa sih, tapi tawanya penuh kegetiran bakakak abis itu gue dan Luna
semangat berlari kearah Kicir-Kicir :D bhuehehe wahana kita banget yaa na :3 *KITA?!!!*  gue berdampingan dengan Luna sedangkan Lita dengan Tina and readdddddyyyyyyy...... yuhuuuuwwwwww kita melayang-layang, berputar-putar ria Naƪ('⌣'\)naƪ('⌣')ʃna(/'⌣')ʃ KEREEEEENNNN \m/ sampe 2kali coy hahaha edodoe pas turun Luna dan Tina maabok, huek huek dikamar mandi dah tuh orang dua (¬_¬") Lita terdiam membisu aaahhh payah semua uuuuuu #kabur setelah mabok kicir-kicir, Findy mau solat dulu :) kita cari mushola deh eh pas lagi jalan ketemu sama Narulita :') yaa Allah, temen smp dulu hehehe dan ternyata Lita juga ikutan mabok dulu, gue temenin dah die nyari wc dan setelah itu mampir sebentar ke Rumah Miring hahaha lumayan ngadem sekalian ngeringin baju muahaha

noh liat noh pada LEMAH LESU LUNGLAI semua!!! selanjutnya kita ke Istana Boneka dan percaya atau tidak gue baru pertama kali kesana-__- hahaha yah maklum lah, gak ada adrenalinnya pisan pan disana mah bhuahaha tapi yaa lumayan lah buat ngadem, eh tapi sumpah yaa serem abis itu bonekanya goyang-goyang sendiri *noraaakk!!! Luna tah meuni hapal lagunya-_- baru gek naik udah nyanyi-nyayi hahaha foto-foto paling banyak disini dums :"> pesenan mamamnya Luna :"3 fufufu

<< ini edisi gue di Istana Boneka hahaha :)) 

abis itu kita udahan :'( pulaaaannggg huuuu sebentar banget coy (╥﹏╥) terakhir kali kesini aja sampe jam 8an malem, sampe dufan tutup coy huhu sekarang jam set4 aja udah keluar T-T asa gimana gitu keluar dufan masih terang benderang langitnya hahaha #lebay wet! tapi jangan sedih :) abis ini kita ke PANTAAAAIII wuhuuuuwww akhirnya aul, lu kepantai juga *apasih* hehehe lumanyun buat hunting futu disini, eh iya lupa bilangin yaa kalo yang bawa mobil teh si Luna hah gegayaan tuh bocah :p untung mobilnya Lita selamat, sehat wal afiat wekekekek tapi penumpangnya gak sehat coy, pusiiiiinngggg o.o nyari parkir aja sampe muter berapa kali tah (¬_¬") geloooooooo :O setelah mendapat parkir #alhamdulillah kita jalan sepanjang pantai, hembusan anginnya menyambut kedatangan kita #lebay hhh Tuhan, indah sekali ciptaanMu ini :') tapi sayangnya kondisi lautnya mengenaskan, kotor :"(


eh baru juga jalan yak, udah ditodong aje sama abang-abang yang perahu itu buat naik hhh sory sory bang, kita cuma mau futu-futu hahaha here we areee  :)) 

Terimakasih Tuhan, Kau hadirkan mereka dalam hidupku :') 

yap, jadi segini mungkin cerita Dufan kali ini :D pulangnya??? hhh jangan ditanya! the Auls itu muncul lagi coy (¬_¬")  


Terimakasih Lita, Luna, Tina dan Findy :)) (•˘з˘•)ε˘•) Terimakasih untuk penutup holiday kali ini :B   ailopyupuuuulll



--untuk foto-foto selengkapnya, bisa diliat disini :) Terimakasih untuk kunjungannya, kawan :D --

2 comments:

  1. jadi kangen masa kejorean 15 september 2010 T__T

    ReplyDelete
  2. iya cu kenjeeeennnnn T-T kannkalo yang itu mah THE BEST DUPAN hahaha bersama mahkluk-mahkluk AMAZING!!!!

    ReplyDelete