Thursday, September 30, 2010

DO-FUNTASTIC

Tadaaaa......
Akhirnya muncul juga ini postingan -_- huahahah setelah didesak terus oleh cucu tercintah @anantiar *cups muah* yah gak jauh jauh sih sama apa yang ditulis dhanty dalam blognya (anantiar.blogspot.com) eheee udah lama teuing ini kejadiannya... Postingan ini tertunda dan yang patut disalahkan adalah ADEK GUE!!!! karena game PB bedebah itu komputer dimonopilo teterusan :3 oke, gue rasa cukup sekian *lho?!* Tenang-tenang.... maksudnya cukup sekian bacotan pembuka dari gue ;;) ini dia kisahnya..........

Alkisah, ada seorang putri nan manis (baca: gue) *hoeks* hendak pergi bersenang-senang dengan kawannya... Udah ul udah, yang bener geuraaa!!! Ongkey, jadi begini ceritanya... *beneran ini mah beneran*
Setelah lebaran gue terkapar tak berdaya dirumah, ngerem, jamuran... Bingung tuh mau kemana, kan GAK BANGET kalo liburan gue gini-gini aja -___- hhh akhirnya setelah bacotan gue yang berisi jeritan hati dalam situs jejaring sosial (baca: twitter) dapatlah keputusan bahwa liburan kali ini akan ke DUFAN :D *horeeeeeee!!!!!!* muncullah nama @anantiar @likitiuw dan @rezaordimas :)) oh iya, si cucu bawa sepupu ceunah. okelah, DUFAN HERE WE GOOO!!!


Seperti yang ditulis dalam http://anantiar.blogspot.com/2010/09/do-fun.html rencana sempet berubah dan itu cukup buat gue pusing o.o 


Rabu, 15 September 2010...
Inilah waktunya *cangak sambil ngiler ngiler* hahaha gue bangun kesiangan -_-" ketinggalan keretalah gue. Tapi tenang, kata mas-mas distasiun bentar lagi eko AC masuk :) #gelundungan Saat menunggu kereta, gue dikejutkan oleh sebuah sms yang intinyanya adalah... REZA GAK JADI BAWA MOBIL!!!!!!!
Gue panik, guling-gulingan (?), kali ini bener-bener udah distasiun. Masa gue disuruh ke terminal Rawamangun (-_-") heloooooooo gue buta Jakarta woy!!! #ganyante Untungnya Allah masih kasian sama gue :3 Lia sama reza sudah menungguku distasiun Kota :"> Kita ke Dufan bareng-bareng dari sana ehe ehe ehe daaannnn...... GUE TERJEBAK!!! *apasih* diangkot gue ditodong pertanyaan "kaul, Babon itu siapa sih?" AAAAAAA mampuse kokondao!!! untungnya lagi, gue pinter (?) ngeles wakakakak dan pertanyaan itu hilang bersama angin lalu ._.

Masuk dufan udah kaya orang stress -_- hahah awalnya gue maunya tuh naik kora-kora dulu, kan pemanasan gitu. tapi dhanty maunya hysteria :O dan gak ada yang mendukung gue :"( #sedih tapi pas liat antriannya? hem bolehlah... gue masih tenang, ketawa-tawa, malah sempet futu-futu :B sampai tibalah giliran kita... *jengjengjeng* *kamera dijauh deketin kaya disinetron gitu* *apasih (¬_¬")* Pas operator sialan itu udah ngitung mundur, kok perasaan gue gak enak yaa (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) tegang...pasrah...siap-siap pegangan yang kenceng. kalo ada yang liat muka gue saat itu pasti ngakak guling guling #lebeh
daaaaannnnn........ BENER PERASAAN GUE!!!!! huanjeeerrrr...... 3kata yang terus diulang-ulang --> udah mas udah!!! MAS UDAAAHH MAASSSS!!! -_________- udah tuh yaa selesai :)) #alhamdulillah muka gue pucet abez, ASLI! dan sialnya hal itu diabadikan oleh kamera biadap yang memotret secara diam-diam (?) Beunget gueeeeeee (¬_¬") huanjeeerrrrrr!!! Asli JORE abeezzzz...lia sama dhanty mah bagus, lagi seseurian dah pada hhh gue juga heran kenapa tuh bocah masih sempet-sempetnya aja tawa-tawa diatas -,- gue buka mata aja gak syangguuup :3 meheheh dan yang lebih JORE adalah...... FOTO ITU DIBELI LIAAAAAAAAA :o astaghfirullah, banyak-banyak istighfar deh ini mah #pasrah 


Oke, lupakan sudah hysteria itu! kita lanjut tornado :) asiiiikkkk \('o'\) _(._.)_ (/'o')/ entah kenapa, jadi mampir ke kicir kicir -_____- ini wahana kedua yang belom pernah gue coba, belom kerasa gimana sensasinya #halaaaahhh dan AIB gue pun terukir disini (¬_¬") *jengjengjeng* sudahlah tak usah diceritakan bagaimana, sudah tertulis jelas di http://anantiar.blogspot.com/2010/09/do-fun.html <-- asik dhanty, blognya gue promosiin terus titadi :B uhuuuuuyyy

KEJOREAN gue cukup terukir di 2wahana bedebah itu, gak ada lagi deh jore-jorean mwahahaha *azek* ini dia yang ditunggu-tunggu.... TORNADO :D taukah Anda? ngantrinya panjang bangeeeeettttt nget nget ngeettt, eh engga deng :p GAK NGANTRI COOYY!!!! asli, enak bangeettt :)) tapi anehnya, kenapa gue masih aja mengeluarkan 3kata itu ditambah tahlil, tahmid dan tasbih -_--" dan yang gue syukuri adalah MASIH ADA YANG LEBIH JORE DARI GUA!!! wakakakak orang sebelah gue gek tetereakan, lebih kenceng dia malah ;p Ini nih yang gak kalah menarik, suara Ican sayup-sayup kedengeran "Sumpah.... Sumpahlaaahhh...!!!" tak terdengar jelas, mungkin lia dan reza lebih mengetahui KEJOREAN Ican di tornado hueeeeee Can, kita sama :p

Abis tornado, si Ican trauma meeennn --" tapi yaa, tetep weh belaga tuh bocah. pas orang-orang ditornado jejeritan, Ican dengan tampang ngeselin *super duper ngeselin can, ASLI* dia bilang gini "Apalah itu tereak-tereakan?! Kampungan banget lah!!!" huanjeeerrrrr padahal yaa kalo tau KEJOREANnya mah #ngakakgulingguling deh :)))) <--- DIJAMIN!!!

Cuaca mendung... naik ombang-ambing lah kita :) ini lah zona aman gue dan Ican wakakakak abis itu ontang anting dan ada yang mabok gidudeeeehhh (¬_¬") *ngelirik eja* hahaha yang tabah Boy :p karena emang mau ujan, yaudalah sekalian main basah-basahan. ARUNG JERAM :D abis itu niagara-gara ehe ehe ehe disinilah awal KEJOREAN kita... (KITA?! elu aja gue kagak :p) ih sumfeh deh, dijamin ngakak kalo liat futu diniagara :3 Bengeutnya menggemaskan semua WAKAKAKAK #gelundungan and for your information, bengeut gue ketutupan pala Ican :) jadi yaa... wasyukurillah JORE gue gak ketauan :B wuhuuwww


trus apa lagi sih yang kita naikin? *pikun* oh iya, abis itu teh pada ganti baju, solat sama makan yaa? <-- jih malah nanya -,-
abis itu naik kora-kora dan halilintar. Sumpah lah, pas ngantri halilintar tuh udah ada semua deh yang namanya cape, ngantuk -____- pake kebelet pipis segala siah~ trus yaa gitu-gitu doang, yang ada pipi gue sakit kepentok pentok safe beltnya hhhh

emang kayanya gue salah nih jalan sama para makhluk yang ISTIMEWA ini!! ngajakin naik tornado (lagi) cubaaaa ._. tapi nampaknya Ican memiliki trauma yang berkepanjangan hahah yang naik cuma gue, lia, reja sama dhanty :) Over all, biasa aja! GUE UDAH KEBAL :p weeeekkkk #jogetjoget Beneran udah ngantuk, gak kerasa lagi semua wahana *belaga cih* Bocah-bocah ngajak naik kicir kicir (lagi) :3 DAN YANG HARUS LO TAU!!! gue BERHASIL NGETAWAIN orang dihadapan gue bhuahahah #ngakakguguklingan #bangga dan pas turun ada yang mabok (lagi) (¬_¬") dan lagi-lagi ngelirik reja hehehe yang sabar yaa ja :)

udah 3L (lesu, lemah, lunglai) semua deh yaa pokoknya. lagian juga udah sore bangeeetttt =.= naik bianglala aja menikmati angin disore hari *cailah* abis itu ngapain teh kita? lupaaaaa -___- udah agak lama ini juga kan yaa hem OH IYA!!! kita ngantri bumper car :3 Ican ngidam ginian, yaudah deh ngantri :) dan yang perlu lu semua tau... NGANTRINYA LAMA BANJEETTTTSSSSSSS =.....= pas udah nyanpe didepan tiba-tiba wahana ditutup sementara karena mau ada pesta kembang api gidudueeehhh :3 kita semua GALAU , haruskah meninggalkan antrean begitu saja? akhirnyaaaa..... engingeng.... kita pun MENINGGALKAN ANTREAN -,- pesta kembang apinya cukup menghibur, ditambah lagi music yang diputer, lagu training esq bangeeettt :"( rindu serindu-rindunya lah pokoknya :"""((( eh pas selesai, mau ngantri lagi tuh yaa... gataunya udah nyampe belakang lagi o.O udah deh gak usah yaa can yaa, yang tabah nak :) jangan sampe kebawa mimpi gara-gara gak kesampean bumper carnya huehehehe

eh bocah bocah mau naik tornado lagi -__-- lagi dan LAGI!!! okelah, gue oke oke aja. udah ngantuk, males tetereakan juga :O sepi abeeezzzzz!! Sepinya kaya KUBURAN (?) hahah udh tuh stand by semua, dan Ican pun ikuutttt #horeeeee mwahahaha eh pas udah mau dijalanin, gue melarikan diri ._. bukan takut atau apalah itu namanya...... yang jelas gue udah cape banget, gak berselera #alibi wakakakak dan Ican pun mengikuti jejak gue :)) generasi penerus bangsa deh yaa emang (Y) hahaha abis itu nyobain alap-alap, lagi-lagi ini request dari Ican meheheh nyante lah, sebagai penina bobo juga pas (Y) dan sekali lagi perlu ditegaskan bahwa gue bener-bener jalan sama makhluk yang AMAZING!!! tau kenapa???? naik kicir kicir lagi tuh bocah bocah -_____- astaghfirullaaaahhhhh dufan udah sepi, udah mau tutup, sepi banget deh sumfeh... yang naik kicir-kicir cuma kita doang 5-an!!! gak ada yang lain -.- dan mas-masnya ngeselin abeezz!!!! diputer sampe 5kali =.= sempruuuullll!!!!! beneran capek, emosi lah gue hhhh

udah jam 8, udah mulai sepi... dufan tutup dan kita pulaaannnggg ('o')d gue cukup dengan mabok kicir-kicir, eja? hampir semua yang muter-muter dia mabok (-,-), lia ngantuk, Ican trauma tornado, dan si cucu? masih gila dia =.= masih mau naik hysteria masa :3 udah cu udahhhhh, pulaaannggg!!!!! 


gue pulang kerumah dhanty dulu :3 atut ah naik kereta malem-malem. nanti yang ada malah naik kereta hantu lagi gue ~.~ pulanglah gue, Ican dan dhanty ke cempaka putih. lia sama reja naik angkot nyebrang antah berantah dimana. sampe rumahnya dhanty baru kerasa deh badan pegel semuaaaaaaaaa :"( belt kicir-kicir sama tornado masih kerasa jelas banget ini dibahu ._. tidurnya juga jadi gak enak, badan gue berasa dilindes tank :O beneran sumfeeehhhhh (-_-)v dan itu masih berlanjut ketika gue nyampe rumah, dikereta gak dapet duduk pula -_____- penuh sama orang-orang pulang mudik, padahal segitu teh udah naik eko AC hhhh nyampe rumah tepaaaarrrr~ tangan kaki gue serasa mau copot hahaha tapi gue seneeennnggg :))

oh iya kelupaan!! kita nemu 165 sepanjang Dufan :") mulai dari tong sampah bernomer 165, naik bianglala ber-5 dengan nomer tempat duduk 16 (yang ini agak maksa sebenernya -_-), uang reja yang dibayar ke si Ican sejumlah 165000, dan argo taksi yang sempet berhenti di 16500. Subhanallah yaaa :") kita gatau apa arti dari semua ini, tapi gak ada yang kebetulan.


huaaaa thank you dhanty, ican, reja lia :)))))) WONDERFULL DAY (Y) i'll miss that day, that experiences and that happiness!!!! I swear, that day the best Dufan I've ever felt \('o'\) _(._.)_ (/'o')/ *cie bahasa inggris gue udah betul belom? hahaha*



Mau tau seperti apa kita?


Here we are!!! dalam ketinggian hysteria :O



 
ini nih tong sampah 165 itu :)



ngantri hysteria :3





ini masih baik baik saja hahah



apakah ada tanda-tanda yang terlihat pada wajah Ican? ckckc






the best tornado we've ever had \('o'\) _(._.)_ (/'o')/

No comments:

Post a Comment