Friday, July 2, 2010

(Sweet) Seventeen :D

17 tahun yang lalu aku lahir. Dari rahim seorang wanita yang kuat, wanita yang sampai saat ini bahkan sampai ajal menjemputku akan tetap ku sayangai :) IBU.. <3 

Seventeen yang tidak meriah namun berkesan :) Tidak seperti seventeen lain yang selalu dengan pesta meriah. Tapi aku bahagia :D terimakasih yaa Allah :) heeeehhh langsung aja cerita!! yukk ciin ....
ini terjadi tanggal 1 Juli kemarin. Padahal birthdaynya tanggal 30 Juni. Alahamdulillah, tanggal 30 Juni Saya tugas sebagai ATS Peduli Ananak Yatim di Menara 165 :) Semoga ada kebaikan disetiap yang Saya lakukan, amiiiiinnnn
Hari pertama berlalu dengan mulus. gak ada yang mencurigakan ahahahahah tapi....
Hari kedua tugas!!!!!! semuanya bermula -____--- padahal 1 Juli itu ulangtahunnya kak Tia, dia dapet kue ulangtahun, enaknyaaaaaa hahahah dan sampailah pada saat evaluasi.... gak tau kenapa pas kak Putra ngomong si Dena ketawa-tawa -.- gak ada yang ngerti tuh semua -____---- intinya pokoknya Dena tiba-tiba masuk ruangan bawa kue ulangtahun beserta para antek-anteknya (?) ada kak Eja, kak Lingga, kak Nina, dll
make a wish lah kita berdua, aku dan kak Tia :) aku berharap bisa terus bahagia bareng orang-orang yang aku sayang da sayang sama aku :D selamanya..... hahahah canggih kan wish-nya ;;) tiup lilin bersama-sama :"> aahh cocuiitt kita kak Tia ehehehehe yaah, seperti biasa langsung main torpedo cream kue -__- kak Dika (baca: fulgoso) adalah orang pertama yang menyerang gue -...- untung berhasil kabur :D YESS!!! dan kak Tia jadi korban utamaaa HUAHAHAHAH lihatlah muka cemongnya>>

hahahaha congrats yaa kak Tia :pp gua alhamdulillah selamat :D yuhuuuu~ tapi pas balik dari kamar mandi (baca: nungguin Dena ngeringin kerudung di blower wc) udah pada makan hokben >> makanan buat ATS. tapi ternyata kak Lingga ngebajak jatah gue -___-" rela tulus ikhlas akhirnya gue serahkan karena kak Rudy memanggil gue.
mukanya udah serem abeezz :(( feeling gue kayanya mau ngebahas masalah yang si papa nelfon mas Adan (orang LC) eh ternyata beneeerrrrrrr.... ~.~ mules-mules deh yah jadinya :( dia mulai angkat bicara, dan gue cuma bisa bilang "iya kak, maaf :((" tapi tetep aja marah-marah -_____-- gue udah mandangin kak Tia minta pertolongan, tapi dianya diem ajaaaaa!!!! arrgghhhh udah sempet mikir tuh kalo ini dikerjain, tapi kok kayanya beneran yaa :(


Sumpah bener deh gue udah nahan-nahan nangis ~_____~ ampun kak ampuuuunnn!!!! terus akhirnya kak Rudy bilang "yaudah, coba buka hape kamu. ada sms dari papa yang dikirim ke aku!" pas gue buk ternyata isinya....... "SELAMAT ULANG TAHUN AUL..." huaaaaaahhhhhh langsung banjir air mata gue :'''''((( daaaaaannnnnnnn kak Ikhsan dengan enaknya ngebanjur pala gue pake air dingiiinnn brrrr tanpa perlawanan lagi -_- alhasil, semuanya jadi main air :DD hahahaha 

ini adalah cerita (SWEET) Seventeen gue :) bukan pesta meriah yang gue terima, tapi kenangan yang gak mungkin gue lupain :') makasih temanku, eh sahabat. eh bukan deng!! yang betul adalah KELUARGA :) terimakasih KELUARGAku sayaaang <3 kalian adalah hal terindah yang dikirimkan Allah untuk hidup gue :D 
Pulangnya nebang pak Iman bareng kak Tia eheheh lumayan kan gak ongkos :D eh dikasih bunga (baca: bekas training) sama kak Tia. gue naik angkot bawa-bawa bunga -_- pusat perhatian deh langsung >_____< tapi malem itu Saya bahagia :))

Inilah ceritanyaaaaaaa :DD Cerita yang gak mungkin Saya lupakan :)) Cerita yang mungkin akan jadi cerita terindah :)) Terimakasih, terimakasih semuanyaaaaaaaaaaa <3

No comments:

Post a Comment