Thursday, July 29, 2010

Jogja-ku, Jogja-mu, Jogja kita :)

Kenapa berjudul "Jogja-ku, Jogja-mu, Jogja kita"?? Karena ini cerita 4hari besama XII IPA D di Jogja :) Mau cerita semuanya... Rasanya harus ditulis, sebelum semuanya terlupakan  Suka-duka, perih-tawa, semuanya ada disini :)
Awal sebelum kepergian gue ke Jogja tuh complicated banget -_- Gue yang bener bener gak NIAT ke Jogja. Wets, ini ada alasennya :p ayo kita lihat:
1. gak NIAT
2. kasian sama Papa :( gue sekarang kelas 3sma, adek gue 3smp, dan gue sadar pasti pengeluaran banyak banget tahun ini. Sebenernya kalo minta sih pasti dikasih, cuma gue yang gak tega mintanya. Berasa beban banget gue (ejiee berfikir dewasa)
3. tahun ini gue belom masuk les (baca: belom daftar dimana mana)
yah pokoknya gue gak enak sama Papa :( sampe temen kelas tuh mau biayain -_- tapi kata Papa gak udah, bayar sendiri aja. Yaudah deh, akhirnya berangkatlah gue :))))


Minggu, 25 Juli 2010- pagi pagi jam 4pagi, dianterin kesekolah sama Papa-Mama naik mobil. langsung aja deh ah, kita berangkaaattttttt :D ditemani oleh TL yang cantik jelita >> kak Luna :) bukan Luna Maya loohh ;p bhueheheh seperti biasa, anak anak langsung buka makanan, tidur, bla bla bla tapi ada berita duka :'( Ibu Dwikari, wali kelas IPA D ketinggalan bis :'( sedih abiiiiisssssss :''( kita ke Jogja tanpa bu DK :''''''''''((( hiks


sampailah di Rumah Makan SR, Tasikmalaya :) niatnya mau solat dzuhur, eh malah HALANGAN nyeehhhh --___---- lanjutlah kita ke Goa Jatijajar. padahal udah jam 5an itu teh :o gak kebayang deh masuk goa malem malem ~.~ horroorrr abweeezzz
Nyampe deehhhh :DD hore HOREE!!! dan yang gak terfikirkan adalaaaahhh.... harus NAIK TANGGA o.O mending gitu yaa tangganya pendek, nah ini mah kaya Borobudur!!! kasian ih sama guru guru yang udah gak muda lagi ehehehe pokoknya nyampe sana pembukaan dulu (re: futu futu) trus langsung menyusuri Goa. pas masuk teh kirain nyeritain Lutung Kasarung -_- abisnya kak Luna gak jadi cerita kan tentang Goa Jatijajar hahahah ternyata itu tentang Raden Kamandaka. dan gue baru sadar kalo Raden Kamandaka dan Lutung Kasarung itu samaaaaa --_____---- GEBLEK!!!! hahaha


Perjalanan dilanjutkan  menuju Hotel Taman Eden, Kaliurang-Jogja. Udah malem, nyampe hotel pun malem -_- sebelum nyampe tuh si Nji cerita tentang Kamar Nusa Indah yang ceunah mah hororrrrr `.` edan gek!! gimana gak deg degan gue o.o udah mah gak tau bakal dapet kamar apa heemm dan untungnya pas turun XII IPA D dapet kamar Jeruk buat cowo dan Bougenvil buat cewe :)) hhh lega yaa Allaaaahhhhh
malem pertama di hotel, IPA D buat ulah -_-" ngejeburin si Tio ke kolam renang HAHAHAH siapa suruh ulang tahu yoo :p ckck sampe diomelin petugas hotel gara gara ramenya kaya pasar #lebay abis itu tidur deehh :) << lupa gue -_-
pas kebangun pagi pagi, tau apa yang terjadiiii??????? Kamar gue airnya gak NYALAAAAA!!! takbiirrrr.... udah mah dijadwal harus pergi pagi buat ke UGM -_- hadeehh, bingung mau mandi dimana --____---" akhirnya ngantri di Bougenvil 1. itu juga ngantrinya ampun ampun deehhhh o.o selesai mandi, sarapan di Kantin Edelwise :) abis itu cap cus ke UGM.....


tibalah gue di UGM :) sekilas ngeliat, langsung berfikir "yaa Allaaaahh, sepi banget -_- beda banget sama UI" hahaha abis itu transit dulu di depan Gedung Serba Gunanya UGM buat misahin rombongan ke Fakultas Teknis sama FK UGM. gue ikut anak anak aja deh, akhirnya kita ke Fakultas Teknik. ternyata kita dibawa ke Teknik Geodesi (?) apa itu Teknik Geodesi? hem akhirnya dijelaskan lah, dan tau apa? GARIIINGGGGG ---____------ udah ah gak mau diomongin lagi itu mah :3 ngahahaha


abis itu ke Borobudur, dapet Guide yang super duper GARING zzz hahaha tapi menyenangkan laahhh :) sempet BT juga sih, abisnya ank kelas bukan ikut Guide malah sibuk foto foto --___-- awal ke-Bad Moodan gue hhhhhh tapi terobati semuanya :) ngeliat awannya baguuuuusss deh >>
hahaha aslinya lebih bagus deehh :~ selain itu juga ngeliat bukit yang persis banget kaya orang lagi tiduran :') yaa Allah indahnyeeeeeeeee :o


abis itu turun deh dikarenakan hujan -_- padahal masih mau lama lama disana :( sepanjang jalan bareng Nadia dan Bela, kita beli oleh oleh @seribuan hahahah
lumayan keluar uang cuma 3rb NGAHAHAHA abis itu capcus ke Malioboro :) inget ada yang mesen Bunga Edelwise. gue aja gak pernah deh ngeliat gimana itu bentuknya -_- tapi info dari orang orang ceunah banyak yang jual sepanjang Malioboro :) hhh cukup tenang lah gue


dan akhirnya jeng jeng jeng!!!! sampailah gue dan rombongan ke Malioboro :) setelah berbelanja ria, gue mulai memikirkan Bunga itu lagi o.o nyari diaman yaa? oke! gue putusin buat nanya sama mba mba yang jualan gelang gelangan...
gue: mbak, yang jual bunga Edelwise dimana yaa?
mbaknya: ................
gue: --__--" Bunga Edelwise mbak, tau?
mbaknya: ... wah gak tau de. saya aja BARU denger 
gue: ~.~ oh yaudah makasih yaa mbak


dan dialog itu pun terus terjadi ketika gue nanya Bunga Edelwise --___--- gimana gak stress gue!! nih orang yang mesen ngerjain gue bukan yaa?? masa iya sih sepanjang Malioboro gak ada yang tau -_- hhh akhirnya gue mengakhiri perjalanan dan memutuskan untuk mencarinya (lagi) besok!!! :hoping: tapi gue berhasil dapet rubik kayu pesenan Lia :) HURAAAYYYY!!!!
<< ini setelah dibongkar bongkar -_- aslinya mah kaya rubik biasa aja. dan ini akibat ulahku yang gak bisa nyusun lagi ke bentuk seperti semula =____= ngeheheheh





nyampe hotel, ada kejadian lagi -_- kacamata Intan HILAAANGGG!!!! ceunah harganya sampe juta jutaan o.O gelo sugan yak!! udah madesu aja itu si Intan, kasian :'( eh ada lagi masalah baru.... anak IPA D (re: yang cowo) digusur dari kamarnya sama SOS C --_____-- hadeeehhh, apalagi ini teh... ceunah mah ngiri sama kamarnya IPAD yang luasnya naujubillah #lebay sedangkan kamar SOS C gak seluas dan senyaman IPA D -_- kasian juga sih ngeliatnya :'( hayang nyabok pan eta anak anak IPA D hahaha tapi SABAR adalah jurus ampuh :) akhirnya anak anak pada main monopoli di Bougenvil 2-3, soalnya disana ada ruang taumu khususnya ehehehe

pagi pagi bangun.. TELAAAATTTTT!!!! hanjiiirrrr kamar mandi penuh oge!! ngantri lah akhirnya ~.~ gue numpang mandi di Bougenvil 3, horrooooorrr meeennnn --__-- udah ah gak mau di inget lagi hahahah abis itu teh kita mau ke UNS :) dikirain kepanjangannya Universitas Negri Solo, eh ternyata Universitas Sebelas Maret -_- edan gek jauh pisaaann huahahah perjalanan ke Solo yang lama --__-- tapi anak anak tetep weh ngalawak di Bis hahaha UNFORGETABLE MOMENT lah pokoknyaaa ;;) nyampe di UNS, dibawa ke aula dulu buat pidato atau apalah itu namanya -_- abis itu gue ke FK UNS. sempet hujan hujanan sebentar ehehe si Enji naksir pengurus BEM FK UNS *.* hahaha masih aja yaa sempet cuci mata hem dibawalah kita ke Lab. Anantomi :) eh ada slogannya loohhhhh ;) "Mayat adalah Dosen kita" huwoooww banget gak tuh?! hahaha ada juga "Yang hidup belajar dari yang mati" hhhh apalah kata mereka -_- pokoknya pas masuk Lab. jijiknya banget banget deehhhh ~.~ liat mayat yang kata mas masnya masih baru padahal udah 4tahun diformalin :~ iyuuukkkssss gak tahan bau formalinnya, akhirnya gue keluar =__= berhubung karena gue gak mau jadi dokter ataupun mabil kedokteran, buat gue itu tuh membosankan dan gak menarik huehehe sampai pada Bosen yang to the Max, gue, Seput, Bela, Ririn, Enji, dan siapa lagi yaa gue lupa -_- balik ke Bis. makan McD ) capsus deh ke Pasar Klewer. dan yang dikunjungi bukan Pasar Klewernya, tapi PGS --___--- sejenis PGB kalo di Bogor mah hh gak seru lah kalo disini hem kita pun capsus ke Djava Bakpia buat beli oleh oleh dan ke Malioboro (lagi) :D

sampe di Djava Bakpia, gue, Fika dan Casel gak beli apa apa -_- selain males ngantri, harga pun jadi pertimbangan BHUAHAHAH tapi emang bener tau!! enakan yang di deket Malioboro :) sepanjang jalan terus mikir, harus nyari dimana itu Bunga Edelwisenya -_- akhirnya dapet info kalo dijualnya deket Benteng, ujung Malioboro. oke! gue coba... sampe disana, gue culik si Bela buat nemenin beli Bakpia dan nyari itu Bunga ngahahaha kasian sih mukanya udah pucat pasi gue culik naik Becak -_- dan turun dipersimpangan jalan, lebih milih jalan kaki buat ke Benteng :) sekalian si Bela mau belanja ehehehe sampe ujung Malioboro gue bingung, dimanakah orang yang jual Bunga itu?? sampe gue dan Bela masuk ke Pasar Sore --_____---- aseemm!! nanya orang dibolak balikin aja =____= ada yang bilang didepan, ada lagi yang bilang dibelakang ~.~ pusing! jujur gue frustasi! si Bela juga frustasi! dan sampai akhirnyaaaaaaaaaaa.........
Bela: nah! itu dia tuh ul yang jual bunga!! (nunjuk sebrang jalan) coba tanya disana ada gak Bunga Edelwisenya
gue: (muka penuh kelegaan) oke Bel, ayo kita tanyain dulu :)
....nyebrang....
waahh, ternyata yang jual udah nenek nenek -_-
gue: ibuu, ada bunga Edelwise gak?
ibunya: oh ada, sini sini liat didepan :)
gue: -yaa Alllaaaaaaaahhhhhh makasiiiihhhhhhh :')- 
terjadilah transaksi antara gue dan si Ibu ibu itu hahaha dan gue baru tau kalo Bunga Edelwise tuh bentuknya kaya gini...
dan baunya kaya jamu masa =____= gue seneng banget!!!!! gak boong deh!!! gimana enggak?! udah tampang frustasi, capek, males, akhirnya Allah ngasih jalan lewat Bela :) hhh makasih yaa Allaaaaaaahhhhh, makasih Belaaaaaa :* cupsmuahmuahdeh


abis itu langsung deh gue dan Bela shopping shopping time :D rada gak puas sih sama nawarnya -_- abisnya sama sama gak jago nawar ~.~ tapi gpp, kantong belanjaan udah penuh banget itu ditangan :) cape? IYA! ngantuk? IYA! langsung capsus ke bis aaahhhh....




nyampe bis gue baru sadar 1hal!!!! saking asiknya nyari oleh oleh buat orang rumah, sampe lupa beli buat diri gue sendiri =______= gimana gak dongkol itu mah :o hhhh jadi mau balik lagi ke Malioboro terus belanja sepuasnya deh :) 


Perjalanan pulaaaanngggg.... hhhh selamat tinggal Jogja :) pulang ditemani film horror di Bis ~....~ antihorror nih gue hahahah udah lah bawa tidur aja setelah mengeluarkan teriakan teriakan yang menurut gue cukup kenceng -_- ngahahaha pokoknya nyampe Bogor jam 2an siang. Gue SEDIIIHHH :'( tau kenapa???? gak ada yang JEMPUT!!! sedih ngebayangin gue harus naik angkot bawa tas segede BAGONG dan kantong kresek oleh oleh --___--- hanjiiirrrr udah mah jauh dari rumah-sekolah!!!!! nyampe Bojong, gue putusin naik ojek aja ah nyampe rumah :) nyampe rumah gue TIDUUURRRRR :D hhhh 


oh iya fakta barunya adaaallllaaaaahhhhh.. Pagi paginya setelah kacamata Intan ilang, masa udah ada aja diatas meja tempat koper koper ~.~ padahal itu kamar udah diudek udek sampe dalem #bahasa gue hahahah hiiiyyyy HORROOORRRR kaaannn :o


cape loh nulis kaya beginian -_- akhir kata gue ucapkan terimakasih kepada:
1. Allah, yang udah mengantar sampai rumah dengan selamat :)
2. XII IPA D, unforgetable banget kalian :* makasih juga buat kaosnya
3. TL kita yang cantik, Kak Luna :)
4. Supir Bis, yang GANCANG banget bawa bisnya -_- hahahah
5. Bella Pertiwi, yang membantu gue meneemukan Bunga Edelwise yang dipesan oleh orang kurang waras itu --__--- hahahah piss piss


Semoga ini bukan The Last Destination yaa :)

6 comments:

  1. mana foto-fotonya?
    ckckck seru abis dah
    ngiri gue

    ReplyDelete
  2. fotonya cuna segitu -_- lupa bawa camdig gue hhhh hahaha iya dong seruuuuuuuu :D

    ReplyDelete
  3. yaah gak bilang sih -_- coba lu mesen apa kek gitu kak :p hahah bakpianya juga udah abis hem sabar yaa BHUAHAHA

    ReplyDelete
  4. ett dah ....
    panjang bgt dah ul
    tapi usaha nyarinya bagus juga th.
    hehehe
    :p

    ReplyDelete
  5. hahah itu siapa yang komen-,- gak cantumin nama sih ih ih :3 iyaa kak, segitu aja kurang panjang :o buekekek

    ReplyDelete