Wednesday, July 14, 2010

Curcol cyiinnn ;)

Morniiingggg :) Mau nulis sesuatu, tapi gak begitu penting. Yah, bisa dibilang diary colongan hari ini hahah Semuanya berawal ketika... 
Tentang seseorang diluar sana yang biasa di sebut sebagai KT oleh Saya dan Dena hihihi langsung aja ke masalah yang sekarang. Intinya adalah dia meng'gantung' gue!!! Dia ngebuat gue serba salah. Gatau lah apa sebenernya yang dia mau --__--- Dia selalu bilang kalo antara gue dan dia baik baik aja, okey emang kita baik baik aja, tapi... arrggghhh gue kesel!!! Dimulai dengan pengakuan gue ke dia, jangan berfikir kalo ini ungkapan Cinta atau apalah, gue ngelakuin ini supaya gue tenang, plong :) Dan gue dapatkan ketenangan itu, ke'plong'an itu. Dan tahukah? gak ada respon sedikitpun dari dia. Awalnya dia yang selalu bilang "loh kan yang punya rasa dia, harusnya dia lah yang bilang.. bla bla bla" Sekarang pas gue udah JUJUR dia malah kaya gitu --___--- Pelan pelan gue coba lupain aja semuanya, coba ngalihin fikiran gue. Saat gue memutuskan untuk gak banyak berharap lagi, dia tiba tiba minta 'kepedulian' gue lagi. Dan men-judge gue seenaknya!!! GILAAAAA.... Siapa yang gak bingung coba digituin!!

Saat gue galau, gue berharap, dia cuma diem, pura pura gak tau atau apalah itu namanya. Sedangkan saat gue memutuskan untuk lupa, untuk berhenti, dia tiba tiba juga dateng buat ngeyakinin gue lagi. MAUNYA TUH APAAA???? Gak ada sepatah katapun dari dia atas pengakuan gue waktu itu. Setidaknya, walaupun dia mengeluarkan sebuah keputusan yang menyakitkan itu masih bisa gue terima. Daripada kejelasan yang sampe sekarang gue gak tau dan itu berlarut larut...  I'm ready for the worst decision of all this!! Tapi kenapa diem aja disana?


Apa gue lupain aja semuanya? Atau harus terus menunggu? Apa gue salah mengambil jalan ini? Pliiisssss KT, show that you are a MAN!!! Can you? Gue siap kok kalo harus mendengar keputusan terburuk sekalipun. Dengan begitu gue bisa menentukan sikap gue kedepannya gimana. Gue bisa mengatur kembali hidup gue yang udah terlanjur berantakan. 


Kalau seandainya si KT itu membaca ini #tapikecilkemungkinan tolonglah tentukan sikap :) Jangan lari dari masalah. Menyibukkan diri demi lari dari masalah ini gak akan menyelesaikan masalah. Jangan buat gue terlihat konyol karena terus terusan penasaran, dan itu gue lakuin sendiri. Anda disana malah berfikir kalo 'gak ada masalah'. Apa perlu gue bahas lagi masalahnya? 


So, intinya adalah gue minta kejelasan :) ehehehe Gak mau ngemis juga sih, tapi itu semua kembali kepada diri si KT itu :D hhhh Terimakasih telah mengunjungi blog ini, apalagi ditambah membaca artikel ini :)

No comments:

Post a Comment